Search This Blog

Waduk Gunung Rowo


Foto Booth Empat Dimensi Gunung Rowo
Alhamdulillah Wisata Waduk Gunung Rowo berada tidak jauh dari Desa kami, sehingga kami sekeluarga kesini tak terhitung jumlahnya entah berapa kali??? karena dari rumah kami jaraknya cukup dekat kurang lebih 13 km, dan terakhir kami mengambil gambar keindahan pesona Wisata Gunung Rawa tepat 1 Januari 2017, berarti sudah setahun yang lalu lebih 8 hari sebelum kutulis konten ini.

Waduk ini terletak di Desa Siti Luhur Kecamatan Gembong Kabupaten Pati, dan keberadaannya berada di lembah yang diapit oleh beberapa puncak bukit yang berada disebelah timur lereng Gunung Muria. Luas area waduk ini kurang lebih 320 Hektar, dan dibangun pada masa Kolonial Belanda tahun 1928.

Pemandangan Diwaktu Senja
Wisata ini mempunyai pesona keindahan alam yang eksotis serta sangat menarik untuk dikunjungi dan dijamin tidak kalah dengan Bedugul di Bali, sehingga sungguh sangat disayangkan kalau anda warga Pati tapi tidak pernah ke Gunung Rowo, apalagi ketika waktu senja tiba, disaat sang surya mulai merayap untuk sembunyi di balik bukit yang berada disebelah barat, tapi belum terbenam secara sempurna, maka tampaklah pesona dan keindahannya yang tidak bisa diungkapkan dengan kalimat apapun di dunia ini.



Terakhir... dari sini anda bisa menyaksikan hamparan lembah Kabupaten Pati yang diatasnya tersebar desa - desa dan terlihat teramat cantik, apalagi ketika malam bulan purnama maka tampaklah kesempurnaan dari keindahan ciptaan yang maha segala - galanya.

Sekian terimakasih, semoga bermanfaat...

Subscribe to receive free email updates: