Search This Blog

Pantat Besar Aliyas Semok



Seandainya saja kalian melihat cewek semok (perempuan yang pantatnya besar) berjalan di depan kalian, maka akan muncullah pikiran yang tidak-tidak hehehe. Tapi ingat!!! bukan pikiran jorok lhoo yaa...!!! Bagi cewek yang memiliki pantat besar aliyas semok atau bokong gede, tidak perlu malu, sedih, apalagi kecil hati. Bahkan sebaliknya, wajib untuk bersyukurrr... Kenapa ???

Karena... Berdasarkan penilitian yang dilakukan oleh "Universitas Oxford" (Oxford University), cewek yang memiliki pantat yang besar itu, memiliki beberapa keunggulan atau kelebihan. Diantara sebagai berikut :
  • Rata-rata cewek yang berpantat besar, lebih pintar dan cerdas daripada yang lainnya (pantat kecil atau tepos). Dikarenakan, didalam pantat yang besar terdapat kandungan lemak "Omega 3" yang lebih banyak, dimana lemak ini sangat dibutuhkan untuk menunjang pertumbuhan dan perkembangan otak. Maka tidaklah heran cewek semok akan terlihat lebih cerdas dari pada yang lain.
  • Cewek yang berpantat besar, jarang sekali terserang penyakit degeneratif seperti diabetes, jatung, stroke, kanker, tukor dan lain sebagainya. Sebab lemak yang berada di pada pantat yang besar tadi, mampu menetralisir kolestrol jenuh (LDL) yang ada di dalam darah. 
  • Dan yang pasti, memandang istri yang berpantat besar . Akan terasa penuh kehangatan, kenyamanan dan kedamaian di hati. Maka dari  itu, pilihlah wanita-wanita sholihah plus satu lagi!!! yang berpantat besar...!!! 

Terima kasih...

Source : Healthy Magazine, vol 5/2000).

Subscribe to receive free email updates: