Cari Blog Ini

Halal Bi Halal Keluarga Besar Yayasan PPKP Darul Ma'la


Alhamdulillah tepat pada hari Kamis, 12 Juli 2018 keluarga besar Yayasan PPKP Darul Ma'la meliputi segenap Pengurus Yayasan beserta Bapak / Ibu Dewan Guru dan Karyawan MA PPKP Darul Ma'la, bisa melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal dengan tema Meningkatkan Kebersamaan, Mencari Persamaan, Memahami Perbedaan Menuju Kesuksesan. Yang mana sebelumnya diadakan rapat panitia terlebih dahulu secara sederhana, yaitu pada hari Ahad, 08 Juli 2018 bertempat di Ruang Multimedia MA Darma, yang diundang langsung oleh Bapak Ketua Yayasan H. Yamahsari, S.Pd dan dalam struktur kepanitian beliaonya merangkap sebagai Ketua Panitia Halal Bi Halal.

Berdasarkan rapat panitia inilah yang akhirnya menghasilkan sebuah tema yang tampak apik, sederhana, namun sarat makna dan berkorelasi dengan istilah Halal Bi Halal. Sebagai salah satu kegiatan silaturahmi yang masuk perkara muamalah (sosial) dalam ranah Ibadah Ghoiru Mahdhoh mengatur interaksi atau hubungan seorang hamba dengan sang kholik tanpa menyampingkan hubungan antara sesama hamba (manusia) itu sendiri.

Dengan adanya kegiatan Halal Bi Halal ini diharapkan akan terhapusnya segala jenis kekhilafan, prasangka buruk, maupun kesalah pahaman yang terjadi antara ketua dan sesama anggota pengurus, maupun  segala jenis kekhilafan antara kepala lembaga dan segenap dewan guru beserta karyawan. Sehingga dari kegiatan ini, diharapkan akan terlahirlah sebuah persamaan ide atau gagasan, dengan cara meminimalisir sekaligus memahami segala jenis perbedaan, untuk melangkah bersama menggapai kesuksesan dan kejayaan kembali. Karena tanpa itu semua, mustahillah kesuksesan dan kejayaan dapat diraih kembali.

Semoga sukses selalu menyertai kita semua. Aamiin

Winong, Kamis 12 Juli 2018      

Subscribe to receive free email updates: