Search This Blog

Piala POSPEDA Untuk Ponpes Darul Ma'la





Ponpes Darul Ma'la kembali mengukir prestasi, melalui cabang tenis meja pada pertandingan Pekan Olahraga Antar Pondok Pesantren Daerah (POSPEDA), yang diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan Olahraga dan Kepariwisataan Kabupaten Pati. Meraih juara 2 cabor tenis meja atas nama santri ananda Muhammad Dhorif, saat ini tercatatsebagai siswa kelas XII IPA1 MA Darul Ma'la. 

Keberhasilan ini menjadi salah satu bukti kuat, akan lompatan kemajuan dan kesuksesan Ponpes Darul Ma'la dan MA DARUL MA'LA tidak hanya bidang akademis akan tetapi sukses juga dalam cabang olahraga. 

Prestasi gemilang yang membanggakan, diraih oleh para santri dan siswa siswi PONPES & MA Darul Ma'la dalam berbagai kompetisi, baik di tingkat kecamatan, kabupaten, maupun provinsi. Dalam bidang akademis contohnya, enam bulan yang lalu, tepatnya 25 juli 2018, siswa MA Darul Ma'la membawa pulang medali perak KSM FISIKA Provinsi Jawa Tengah untuk yang kedua kalinya, yang mana sebelumnya meraih mendali perunggu pada ajang kompetisi yang sama.

Prestasi yang diraih oleh para santri dan siswa-siswi tersebut harus dipertahankan dan dibina agar kedepannya bisa mencapai hasil yang lebih baik dari sekarang ini, untuk mencapai semua itu perlu penataan manajemen pengelolaan kegiatan baik indoor maupun outdoor activity demi terciptanya rasa senang, tertarik bahkan rindu pada setiap kegiatan baik didalam maupun diluar KBM sehingga terhidar dari kejenuhan dan kebosanan karena kegiatan yang monoton.

Tak kalah penting kondisi lingkungan yang ASRI (Aman Sehat Rindang Indah) demi kenyamanan semua warga Ponpes dan Madrasah harus tercipta, maka dari itulah pihak manajemen penataan lingkungan hidup MA Darul Ma'la mengambil tindakan cerdas dengan Melangkah Bersama Menuju Madrasah Adiwiyata langsung dibawah binaan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pati, dengan dimulai dari kegiatan sosialisasi untuk menuju kesana tepatnya pada hari Senin, 19 November 2018. 

Semoga kita bisa mengembalikan kejayaan Darul Ma'la melalui inovasi-inovasi terbaru yang sesuai dengan perkembangan zaman, aamiin - aamiin yaaa Robbal Alamien.

Madrasah Hebat Bermartabat...!!! 


Subscribe to receive free email updates: