Cari Blog Ini

Babal dan Gory

 Gory dan Babal

Babal dan Gory merupakan bukti Allah ingin memberikan pelajaran kepada Manusia melalui Alam, yaitu pelajaran ingin sukses atau gagal dalam hidup dengan memperhatikan pohon nangka beserta buahnya yang terdiri dari Gory dan Babal, yang mana bila kita ingin sukses perhatikan apa saja tanda - tanda yang ada pada buah gory ambillah pelajaran darinya dan selamat anda akan jadi orang sukses begitu juga sebaliknya apabila ingin gagal ikuti saja apa yang terdapat pada buah babal.

Apa saja tanda - tanda yang dapat kita ambil dari buah gory : 
Pertama terdapat guratan yang jelas pada kulit buah gory artinya orang yang ingin sukses harus punya cita - cita yang jelas, dan cita - cita itu sudah tertanam dalam hati sedini mungkin, karena cita - cita merupakan ruh dari kehidupan, kita bisa mempertahankan hidup dan meniti kehidupan untuk berubah menjadi lebih baik diawali dari adanya harapan dan cita-cita yang baik, dan untuk menggapai cita - cita perlu perjuangan, usaha, kerja keras and jangan lupa do'a. Terus apa cita - cita anda ???

Kedua buah gory mempunyai tangkai yang sangat kuat artinya untuk mencapai keberhasilan dan kesuksesan memang tidaklah mudah, cita2 yang tertanam dalam hati diiringi dengan usaha yang ekstra keras saja belum cukup dan tidak akan pernah sempurna tanpa tekad yang kuat dalam arti tahan banting "tidak kenal kata putus asa atau menyerah dalam kamus hidupnya" berapa kali kegagalan datang dalam usahanya, orang yang berjiwa gory akan selalu bangkit, bangkit dan terus bangkit, sampai kesuksesan berada dalam genggaman tangannya. 

Ada kisah menarik yang berhubungan dengan semangat pantang menyerah, sebelum ditemukannya bola lampu oleh Thomas Alfa Edhison, ia mengalami kegagalan dalam eksperimennya sebanyak 999 kali, coba kalau saja thomas menyerah pada waktu itu mungkin bola lampu tidak akan pernah bersanding dengan Thomas Alfa Edhison sebagai penemunya ...

Ketiga buah gory sangat kuat terhadap perubahan cuaca hujan, panas atau dingin, artinya tak mudah terpengaruh keadaan yang terjadi pada diri maupun lingkungannya dalam hal apapun, hanya ada satu tekad menggapai cita - cita hingga dalam gengaman tangannya.

Bila itu semua yang ada pada diri kalian, optimislah pasti kesuksesan menjadi milik anda, ingat kata gory aslinya kata itu berasal darai kata Glory artinya kejayaan atau kesuksesan, ingat dalam pelajaran sejarah (Gold, Glory and Gospel).   

Selamat untuk jadi orang sukses...

Terus apa saja tanda - tanda atau keburukan yang ada pada buah babal, hingga di cap sebagai calon orang yang gagal dalam hidup. 
Pertama, tidak ada guratan yang jelas pada kulitnya artinya orang yang tidak punya cita - cita atau harapan dalam hidup sama saja sudah mati dalam ke hidupan, karena hidupnya akan apatis atau fatalisme ( pasrah yang salah terhadap nasib yaitu pasrah tanpa diiringi ikhtiar sama sekali ).

Kedua, babal mempunyai tangkai yang lemah, artinya sekali saja orang yang berjiwa babal mengalami kegagalam maka dia tidak akan pernah bisa bangkit lagi.

Ketiga, buah babal sangat sensitif terhadap perubahan cuaca, bila musim hujan tiba, kebanyakan dari buah babal akan membusuk semua, begitu juga sebaliknya bila cuaca panas buah babal akan mengering semua artinya orang yang berjiwa babal mudah sekali terpengaruh oleh keadaan diri maupun lingkungannya, sedikit aja pengaruh negatif masuk pada dirinya maka hancurlah kehidupannya dah tak ingat lagi pada cita2nya.

Mau jadi Gory atau Babal semua terserah anda ... !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babal dan Gory"

Posting Komentar