Cari Blog Ini

Aku Harus Bagaimana ???

Edisi Serba Salah
Ini bukanlah judul dari Puisinya "GUSMUS"  yang sangat-sangat termasyhur itu, tapi ini hanyalah sekedar judul dari salah satu artikelngawuryes.blogspot.com yang kebetulan sama, tapi yakinlah isinya insyaAllah dijamin tidak sama ...

Pada suatu waktu, aku berpapasan dengan seseorang masih tetangga satu desa, karena aku lagi terburu-buru, ada masalah yang sangat penting sehingga aku diam aja tidak begitu memperdulikan apa saja yang ada dikanan-kiriku begitu juga ketika aku betemu dengan tetanggaku tadi, alhamdulillah aku digosipkan orang yang sombong, jutek, kemplepuk. Intropeksi untuk aku agar jangan diam aja bila bertemu orang. 

Diwaktu yang lain, ketika aku sedang keliling desa, cari udara segar bersama anakku, kebetulan berpapasan dengan orang dulu yang mengatai aku sombong, kemplepuk dan lain sebagainya, lalu aq menyapa, "Ajeng Teng Pundi Mbah...!!!" atau "mau kemana kek...!!!" (takut dikatain sombong lagi). Ora usah ngurusi wong...!!! atau jangan ngurusi urusan orang lain "Jawab Kakek Tadi". Alhamdulillah pelajaran untuk diriku jangan mengurusi orang lain. 

Beberapa bulan kemudian akupun berpapasan dengan orang tadi lagi, kali ini aku tersenyum aja (takut dikatain sombong kalau diam and takut juga dikatain ngurusi urusan orang lain kalao bertanya). Eeeeeeee alhamdulillah aku dikatain stres atau sinting karena senyam-senyum sendiri. Terusss Aku Harus Bagaimana ???

Lain cerita, dulu aku gak suka banget sama namanya medsos terutama FB, yaa emang gak suka gak tahu penyebabnya apa??? karena itu aku dikatain oleh seseorang gaptek, kuper dan lain-lain

Karena gak mau dikatain gabtek, kuper dan lain-lain, aku berusaha untuk kenal dan familier dengan FB, Line,  WA dan lain sebagainya. Aku mulai dengan like status teman dan kadang-kadang bikin status walaupun agak-agak gimana gitu, sekali dua kali dalam sehari aku selalu buka FB biar kayak orang pada umumnya, seiring berjalannya waktu aku udah familier bahkan bisa dikatakan mahir banget FBnan eeee setelah itu aku dikatain berubah gak seperti dulu lagi sok gaul kayak ABG wkwkwk

lebih lucu lagi ini...!!! Alhamdulillah sejak kecil aku suka banget membaca, buku apa saja akan kubaca habis. Karena aku tau dengan membaca pengetahuan dan wawasanku akan bertambah. Seiring bertambahnya pengetahuan dan wawasan maka akan semakin bijaksanalah kita dalam menghadapi problema hidup, karena itulah aku suka membaca, hingga kemana saja aku berada, ditanganku selalu ada buku. Sampai-sampai aku dikatain kutu buku, tapi bisanya hanya membaca tidak punya karya.

Akhirnya aku berusaha menulis, untuk menghasilkan sebuah karya yang dapat aku baca sendiri dan bisa dibaca oleh orang lain. Setiap hari aku selalu berusaha untuk menulis dan berkarya hingga karyaku banyak sekali yang aku simpan di Blog dan aku share di FB dan lain sebagainya. Setelah itu aku malah dikatain gak punya kerjaan, ngapain menulis buang-buang waktu aja...
Capek dehhhh....!!!

By : artikelngawuryes.blogspot.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aku Harus Bagaimana ???"

Posting Komentar