Search This Blog

Calysade 1

Calysade adalah sebuah persahabatan yang paling fenomenal di abad ini, bagaimana tidak persahabatan mereka terikat oleh hubungan batin yg sangat kuat, dengan bukti semuanya selalu kopetitif dalam hal prestasi baik dikala bersama ketika dibangku MTsN 1 Pati atau setelah mereka terpisah dikelas yg berbeda bahkan sekolah yg berbeda kompetisi itu masih terasa kuat dengan bukti semua personel Kalysade Peringkat 1 dikelas berbeda bahkan disekolah yang berbeda, lebih aneh lagi ketika mereka dapat tugas menulis artikel diblog... tema, isi materi dan kualitas hasil tulisan hampir sama bahkan sulit untuk dibedakan padahal masing tidak saling mengetahui dan berbagi apa yg ditulis, hanya saya pribadi selaku gurunya yang tahu kalau dilihat dari segi manapun yg mereka tulis adalah sama kebetulan 2 personel calysade adalah anak didikku Clarissa Ayu Aprilia  XI IPA 2 Alya Nur Ramadani XI IPS 1
Selamat untuk persahabatan kalian. Semoga Allah senantiasa merohmati persahabatan kalian. aamiin

gambar 2
ANR
Gambar.3
Rosa Dewi Alya Clarisa
Gambar. 1
Calysade Dalam Acara Perpisahan MTs N1 Pati


Subscribe to receive free email updates:

15 Responses to "Calysade 1"

  1. 22. kepanjangan dari 3G ADLH third generation tecnology
    nama; irmayanti
    kls; xi ipa 2

    ReplyDelete
  2. 19.WiFi adalah singkatan dari kata wireless fidelity. Istilah wireless fidelity apabila disingkat yaitu menjadi WiFi. Akronim WiFi (wireless fidelity) merupakan singkatan/akronim resmi dalam Bahasa Indonesia.(Vera Aditianengsih kelas : XI IPA 2)

    ReplyDelete
  3. 7. manfaat blog yaitu :

    Blog membolehkan pelajar yang mempunyai kemahiran web menggunakan sumber informasi kegemaran mereka (melalui internet) secara sah dan sesuai serta mengaplikasikan kemahiran mereka dalam program tersebut.
    Dapat meningkatkan motivasi siswa agar aktif dalam proses pembelajaran karena menulis blog harus memikat dan menarik.
    Dapat mengembangkan kemampuan berkomunikasi siswa yang kurang mahir internet melalui pembelajaran teman sebaya.
    Dapat memberi siswa informasi terkini mengenai bahan pembelajaran mereka.
    Dapat mengembangkan pemikiran kritis (dan juga cara-cara yang sesuai untuk mengutarakan pemikiran tersebut dalam bentuk tulisan) melalui penggunaan ruang komentar dan bentuk balikan yang lain.
    Dapat menjadi portal kreatif dan inisiatif sendiri, karena gagasan yang bagus bukan saja diberi ganjaran melalui nilai yang tinggi, bahkan mendapat respon secara langsung dari pengunjung blog.
    Dapat membuat program yang direncanakan lebih mudah dilihat di internet dan memberikan gambaran positif yang jelas, dan dapat menghasilkan komitmen yang tinggi dari siswa terhadap program tersebut dan perasaan banga terhadap hasil kerja mereka.
    Dapat menjadikan pembelajaran lebih adil dan setara, bukan secara hierarki, dan guru bertindak sebagai pendamping, bukan satu-satunya sumber informasi dan tafsiran.

    nama:rukayah
    kelas: x1 ipa 2

    ReplyDelete
  4. 23.HSDPA adalah singkatan atau kepanjangan dari High Speed Downlink Packet Access. ... Perkembangan dari jaringan WCDMA HSPA dapat meningkatkan downlink dengan memperkenalkan HSDPA. Downlink ditingkatkan hingga menyediakan kecepatan transfer data mencapai 14 Mbps dengan signifikan dan mengurangi latency.19 Sep 2016
    NAMA:ANISA FITRIANI
    KELAS:11 IPA2

    ReplyDelete
  5. 14. isp adalahsebuah wadah atau organisasi yang menediakan layanan jasa dalam mengakses internet baik untuk pribadi,perkantoran,sekolah sekolah maupun untuk umum

    ReplyDelete
  6. 11.Kabel Koaksial adalah kabel yang memiliki dua buah konduktor, konduktor yang pertama copper ditengahnya( pusat inti ) terbuat dari tembaga yang keras yang dilapisi dengan isolator, konduktor yang kedua melingkar di luar isolator pertama dan tertutup dengan insulator luar. Jenis kabel ini biasanya digunakan untuk topologi Bus.

    Clarisa Ayu Aprilia XI IPA 2

    ReplyDelete
  7. 8.perangkat keras yang dibutuhkan untuk akses internet adalah komputer,modem,saluran telepon
    nama;Erlina Marliana
    kelas;XI IPA 2

    ReplyDelete
  8. 10.KELEBIHAN DAN KEKURANGAN EMAIL ADALAH
    Kelebihan Email
    Pengoperasian mudah dengan bentuk dan ukuran yang bervariasi.
    Pengiriman sangat cepat.
    Biaya murah.
    Dapat mengirim ke beberapa alamat lain sekaligus.
    Surat yang masuk mudah dibaca, disimpan , dan dicetak.
    Privasi terjamin yang dilindungi oleh password
    Kekurangan Email
    Kesalahan penulisan alamat tujuan, maka email tidak sampai tujuan.
    Email di kirim sering gagal apabila,
    Lalulintas internet padat
    Koneksi lambat
    Kotak surat tujuan penuh, maka email yang datang akan terhapus
    Adanya kemungkinan pemalsuan identitas.
    Rawan Penyadapan, jika password yg diketahui oleh orang lain.
    NAMA: SULISTYAWATI
    KELAS: XI IPA 2

    ReplyDelete
  9. 16.Ada 3 kategori sistem perhitungan biaya berlangganan akese internet melalui ISP, yaitu:
    1. Volume based
    Biasanya, volume based digunakan pada akses internet melaui operator telepon seluler berbasis GSM dengan teknologi GPRS dan telepon WCDMA dengan teknologi 3G. Perhitungan biaya dilakukan berdasarkan kelipatan kilobyte data yang dialirkan. Koneksi internet dengan perhitungan biaya berbasis volume sebaiknya digunakan untuk mengambil data yang hanya berbentuk teks.
    2. Time based
    Perhitungan biaya akses internet jenis ini bergantung pada waktu yang digunakan dalam mengakses internet. Umumnya, layanan ini digunakan pada line telepon rumahatau perkantoran. Perhitungan jenis time based lebih baik digunakan untuk mengambil gambar, lagu, dan film dalam ukurang besar dari internet.
    3. Flat rate/unlimited
    Perhitungan biaya jenis ini tidak bergantung pada jumlah data yang diambil atau waktu akses internet. Perhitungan berbasis rate mengenakan biaya yan tetap setiap bulan pada pengguna, tanpa dibatasi jumlah data yang diambil atau dikirim serta waktu yang digunakan. Layanan ini menggunakan saluran atau line telepon, TV kabel, dan GPRS. Pembiayaan dengan sistem flat rate umumnya digunakan untuk koneksi internet yang terus-menerus, seperti laboratorium komputer sekolah yang memiliki ketergantungan dengan teknologi internet. Suwati Siti Waginah XI IPA 2

    ReplyDelete
  10. 2.-Hub,-Repeater,-Bridge,-Router,-LAN Card.(Hanik Malikatin kelas: XI IPA 2)

    ReplyDelete
  11. nomer (1) dampak negatif hoak, mempermudah orang-orang untuk menipuan, adanya aplikasi yang palsu, penyebab nya kriminal secara on line, porno grafi
    dampak positif dapat menyimpn data-2 di google dreav,
    mempermudah menemukan lokasi, mempermudah komunikasi, mendapat kan informasi, mengadakan sekolah jarak jauh.(suryadi 11 ipa 2)

    ReplyDelete
  12. 25. Dial-up adalah suatu jenis koneksi antara komputer dengan menggunakan saluran telepon tetap ataupun bergerak. Atau definisi dial-up yang lainnya yaitu merupakan sebuah istilah untuk menghubungkan komputer ke internet dengan menggunakan saluran telepon.
    Nama: Aris Setiyati
    Kelas: XI IPA 2

    ReplyDelete
  13. 5. Modem eksternal
    Kelebihannya :
    1. Portabilitasnya yang cukup baik sehingga gampang dipindah-pindah untuk digunakan di komputer lain.
    2. Tidak perlu ada slot ekspansi yang dikorbankan sehingga bisa dipakai untuk keperluan lain, terutama apabila mainboard yang digunakan hanya menyediakan sedikit slot ekspansi.
    3. Modem eksternal dilengkapi dengan lampu indikator yang memudahkan kita untuk memonitor status modem.
    Kelemahannya :
    1. Harganya lebih mahal dibandingkan dengan modem internal.
    2. Membutuhkan tempat tersendiri untuk menaruhnya meskipun kecil.

    ReplyDelete
  14. 20. Bandwith adalah saluran data yang dilewati secara bersama - sama oleh data - data yang di transver.
    NAMA : ARRY SETYA ARDHI
    KELAS : XI IPA 2

    ReplyDelete
  15. 24.ADSL atau Asymmetric Digital Subcriber Line adalah salah satu bentuk dari teknologi DSL.ciri khas ADSL adalah sifatnya yang asimetrik,yaitu bahwa data ditransferkan dalam kecepatan yang berbeda dari satu sisi ke sisi yang lain.ide utama ADSL adalah untuk memecah sinyal line telponb menjadi dua bagian untuk suara dan data.Hal ini memungkinkan pengguna untuk melakukan atau menerima panggilan telpon dan melakukan koneksi internet secara simultan tanpa saling mengganggu.
    kristina susi setyaningsih
    XI IPA2

    ReplyDelete